The Elders Scroll Skyrim Background
Monday, May 11, 2015

Gunung Bromo  merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Tempat wisata alam ini terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di timur kota Malang, Jawa Timur. Pengunjungnya bukan hanya wisatawan lokal, bahkan banyak yang berasal dari luar negeri. Dengan pemandangan yang khas membuat Bromo layak menjadi tujuan wisata yang patut untuk di kunjungi.
Bromo
Dingin, begitulah yang akan Anda rasakan saat pertama kali Anda keluar dari mobil. Suhu disini mencapai 10 derajat bahkan sampai 0 derajat Celsius saat menjelang pagi. Maka, Anda hendaknya mempersiapkan pakaian dingin, topi kupluk, sarung tangan, kaos kaki, syal untuk mengatasinya. Tapi, bila Anda melupakan perlengkapan tersebut, ada banyak penjaja keliling yang menawarkan dagangannya berupa topi, sarung tangan, atau syal,  dan bayangkan kalo kalian that tidur diantara padang pasir gunung bromo dengan beralas kan pasir gunung dan rerumputan yang selalu basah setiap malam akan dingin nya gunung tersebut. .
Sekali kali juga,  mampir ke gunung bromo dengan membawa peralatan camping tenda kompor dan peralatan yang selalu di butuh kan untuk tidur di gunung bromo,  karena disana menyediakan camping ground yg luas. Kalian juga akan di suguhkan pemandangan yang indah sekali di pagi hari karena kabut pagi nya yang masi tinggi diantara bukit di sekeliling nya tersebut,  bagaimana berani kan camp di kawasan gunung bromo?

2 komentar:

 
Toggle Footer